Balotelli Nyaris Menjadi Pemain Barcelona

Mario Balotelli saat menjalani tes di Barcelona
Sumber :
  • Dirty Tackle

VIVAnews - Bintang muda Italia, Mario Balotelli, mungkin takkan pernah bermain di Manchester City seperti sekarang. Bahkan, ia bisa menjadi bintang Barcelona.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Menurut Sport, Balotelli pernah mengikuti tes di Barca pada Juni 2006 dimana Mario saat itu baru berusia 16 tahun.

Bakat Balotelli memikat Barca dan ia segera mendapatkan kontrak permanen. Tak lain kaena penampilan memikat Mario dalam tiga laga untuk tim Barca B Cadet.

Saat itu, Balotelli mampu mencetak 8 gol. Tentu, kemampuan Balo sangat memuaskan para pelatihnya di Barca. Sayangnya, semuanya tak berjalan mulus. Di saat-saat akhir, agen Balotelli menginginkan kontrak besar.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Kubu Barca menolak karena tuntutan itu dianggap terlalu besar untuk pemain seusianya. Dan akhirnya, Inter Milan yang beruntung mendapatkannya. Empat tahun kemudian, Inter kembali beruntung karena investasinya itu membuahkan transfer €30 juta yang dibayar Manchester City.

Entah seperti apa Balotelli jika berkostum Barca. Ia bisa saja terus bengal seperti sekarang, atau menjadi bintang yang sangat bersinar separti para pemain Barca lainnya kini.

Balotelli tak melupakan masa indahnya meski hanya sebentar di Barcelona. Setelah memperkuat Italia mengalahkan Spanyol 2-1 dalam laga uji coba, Rabu lalu, Balotelli nimbrung dalam wawancara televisi yang sedang menyorot Thiago Alcantara. Pemain yang baru saja diperpanjang kontraknya oleh Barca ini memang sempat berlatih bersama dengan Balotelli pada 2006 lalu.

Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024