'Sakit Hati' Nasri Ternyata Palsu

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Pemain Arsenal Samir Nasri menepis kabar yang menyebut dirinya akan hengkang dengan rasa sakit hati. Pernyataan itu lahir dari akun Facebook yang mengatasnamakan Nasri namun dioperasikan pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

Nasri memastikan hal ini lewat akun Twitter resminya, @Nanas08Samir. "Hanya ingin menjelaskan semuanya, saya tidak punya facebook jadi saya tidak pernah bilang pergi (dari Arsenal) dengan kebencian. Pria yang mengatakan hal itu menggunakan akun palsu," ujar Nasri seperti dilansir Emirates, Rabu, 17 Agustus 2011.

Sebelumnya beredar pernyataan yang mengatasnamakan Nasri mengeluh soal perlakukan fans Arsenal padanya. Saat Arsenal bertemu Newcastle Sabtu akhir pekan lalu, Nasri menjadi sasaran lagu-lagu hinaan dari fans Arsenal.  Padahal pemain asal Prancis sendiri tidak diturunkan dalam laga tersebut karena tengah bersiap pindah ke Manchester City.

"Hampir selesai [proses kepindahan]. Tapi saya akan pergi dengan rasa benci dan marah dalam hati. Saya bangga sudah pernah bermain untuk The Gunners," kata pihak yang mengaku 'Nasri' dalam akun Facebook-nya.

"Saya sangat kecewa dengan para suporter akhir pekan lalu. Saya masih pemain Arsenal, tapi sebentar lagi saya pasti pergi," tambahnya.

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin
VIVA Militer: Letjen TNI (Purn.) Solihin Gautama Purwanegara

Kisah Unik Jenderal TNI Bintang 3 yang Ditunjuk Jadi Pangdam Saat Tertidur Lelap

Jenderal Solihin Gautama Prawiranegara meraih ketenaran dalam lingkungan militer karena koleksi 20 tanda jasa dan penghargaan yang diterimanya selama masa dinasnya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024