Kaki Pemain ini Patah Dalam Kecelakaan Aneh

Alan Tate
Sumber :
  • Givemefootball

VIVAnews - Kaki Defender Swansea City Alan Tate patah setelah mengalami kecelakaan 'aneh' saat menggunakan mobil mini yang biasa digunakan untuk olahraga golf (buggy). Insiden ini terjadi Minggu sore waktu setempat, 28 Agustus 2011, di markas Swansea.

Dilansir dari Sport Illustrated, Tate menjadi penumpang di mobil buggy naas itu. Tidak dijelaskan secara rinci bagaimana kecelakaan 'aneh' itu terjadi. Namun, tiba-tiba mobil kehilangan kendali dan membuat kaki kiri Tate patah.

Absennya Tate menjadi kehilangan besar buat Swansea yang baru promosi ke Premier League. Tate sendiri berstatus wakil Kapten Swansea dan sudah pernah tampil di empat divisi berbeda di kancah kompetisi Inggris.

Pemain berusia 28 tahun ini merupakan pemain didikan MU dari tahun 2000-2004. Namun, defender ini kalah bersaing dan kerap dipinjamkan ke klub lain. Swansea menjadi pelabuhan terakhirnya di tahun 2004 hingga sekarang. Dalam kurun waktu tujuh tahun, Tate sudah tampil di 248 pertandingan bersama Swansea.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024