Istri Mancini Halau Perampok Bertopeng

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Federica Mancini, istri Roberto Mancini mengusir tiga perampok bertopeng yang menyambangi kediamannya di Porto Cervo, Sardinia, Italia. Aksi Federica tergolong berani karena menghadapinya seorang diri.

Seperti diberitakan www.mirrorfootball.co.uk, Minggu, 4 September 2011, Federica terbangun saat mendengar suara gaduh di halaman belakang rumahnya. Saat kejadian, suaminya, Roberto Mancini sedang tidak berada di rumah.

Saat mengecek asal suara, Federica mendapati ketiga perampok bertopeng sedang bersiap-siap memasuki rumahnya. Dengan berani Federica menghadapi mereka sembari berteriak polisi sedang dalam perjalanan.
 
Aksi cerdik Federica membuahkan hasil. Ketiga tamu tak diundang itu langsung kabur. Polisi yang mendapat laporan dari Federica langsung meluncur ke lokasi kejadian, namun para pelaku sudah kabur tanpa membawa satu barang pun. (eh)

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024