Blatter Gunakan Twitter Tepis Rumor Politik

Presiden FIFA Sepp Blatter
Sumber :
  • cdn.wn.com

VIVAnews - Presiden FIFA Sepp Baltter, memanfaatkan twitter untuk menepis rumor yang sedang menimpanya. Ini merupakan langkah yang tak lazim bagi Blatter dalam memberian pernyataan seputar politik sepak bola.

Telah setahun Blatter menggunakan situs jejaring sosial untuk mensosialisasikan hasil rapat dan laga yang dihadirinya. Namun kali ini, pria asal Swiss itu memilih untuk menggunakannya menepis rumor politik.

Blatter merasa perlu 'berkicau' untuk menepis rumor yang menyebut dirinya akan menyerahkan tampuk pimpinan FIFA kepada Presiden UEFA, Michael Platini. Seorang sumber melontarkan rumor ini, Rabu lalu jelang pertemuan dengan anggota UEFA di Siprus pekan depan.

"Mengenai 'kesepakatan' yang dilaporkan antara aku dan Michel Platini untuk Kepresidenan FIFA adalah omong kosong murni," ujar Blatter lewat twitternya.

"Saran yang menyebutkan bahwa saya akan melepaskan jabatan saya sebelum masa kerja 4 tahun saya berakhir adalah sebuah omong kosong," kicau Blatter.

Seperti dilansir yahoo.com, Blatter mulai menggunakan twitter sejak Piala Dunia Afrika Selatan, 2010 lalu. Blatter menggunakan situs mikroblog itu sebagai sarana untuk mengkampanyekan Vuvuzela agar menjadi cerita yang mendunia.

Namun, sejak skandal bidding tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022 lalu mencuat, Blatter tak pernah lagi menggunakannya. Sampai sekarang, Blatter telah mengunggah lebih dari 100 pernyataan dan punya pengikut 165 ribu orang. (eh)

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni
Ilustrasi olahraga/push up.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Pemanasan adalah serangkaian latihan ringan yang dilakukan sebelum berolahraga utama. Aktivitas ini membantu menyiapkan tubuh secara fisik dan mental untuk aktivitas yang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024