Eksekutor Penalti Tumit Itu Meninggal Tragis

Theyab Awana
Sumber :
  • newshopper.sulekha.com

VIVAnews - Masih ingat dengan sosok pemain Uni Emirat Arab (UEA) bernama Awana Theyab? Pencetak penalti unik dengan backheel atau tumit ini telah menghembuskan nafas terakhir karena kecelakaan tragis.

Seperti dilansir The Sun, Senin 26 September 2011, pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini mengalami kecelakaan mobil saat usai menjalani latihan rutin bersama rekan-rekannya di timnas Uni Emirat Arab.

Fakta Unik Ernando Ari Usai Gagalkan Penalti Australia di Piala Asia U-23

Kecelakaan tragis yang melibatkan beberapa mobil itu terjadi di Sheikh Zayed Bridge, Abu Dhabi, kemarin waktu setempat. Kabarnya, kecelakaan itu dipicu Awana yang mengendarai mobil sembari menerima telepon. Ia kehilangan kendali dan akhirnya menabrak sebuah truk.

Arwana dikabarkan meninggal ditempat. Sedangkan saudaranya Raad yang baru berusia 13 tahun juga meninggal meski sempat mendapat pertolongan di rumah sakit terdekat.

Viral Sosok Wanita Tersubur di Dunia, Lahirkan 44 Orang Anak Tanpa Suami yang Menafkahi

Nama pemain 21 tahun ini langsung mendunia setelah ia mencetak gol penalti dengan backheel atau tumit pada Juli 2011 lalu. Aksi unik Awana ini terjadi saat UEA menggulung Lebanon dengan skor telak 7-2. Akibat aksinya itu, Awana sempat terancam sanksi karena dianggap melecehkan lawannya.

Untuk melihat aksi penalti unik Awana Diab dapat di klik di sini. (umi)

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045
Pendeta Gilbert Lumoindong

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024