Mouriho Ganti Latihan dengan Pesta Barbeque

Sergio Ramos, Jose Mourinho, Florentino Perez dan Iker Casillas
Sumber :
  • englishcry

VIVAnews - Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho kembali membuat kejutan. Alih-alih mempersiapkan laga kontra Espanyol, Mourinho justru merubah sesi latihan dengan pesta barbeque.

Pemain-pemain Madrid pantas terkejut dengan 'ulah' Mourinho yang merubah sesi latihan Jumat sore di kamp Valdebebas dengan pesta bakar-bakaran. Pasalnya, Espanyol telah menanti Madrid.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Dilansir El Correo, Sabtu 1 Oktober 2011, justru pesta hamburger dan daging bakar pilihan yang disuguhkan sang entrenador kepada para pemainnya. Kesempatan itu tak disia-siakan pemain Madrid yang tampak santai menikmati suasana langka itu.

Namun Mourinho punya alasan menggelar pesta barbeque itu. Pelatih asal Portugal ini ingin keakraban antar pemain Madrid semakin terjalin erat. Alunan musik mengiri pesta barbeque ala Mourinho sore itu.

Madrid akan melakoni laga jornada 6 dengan mendatangi markas Espanyol, Estadio Cornellá-El Prat, Minggu malam waktu setempat. Los Blancos kini berada di peringkat lima dengan koleksi 10 poin atau tertinggal dua poin dari Real Betis yang sementara memimpin klasemen.

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024