Fokus Spanyol Terganggu Asmara Pique-Shakira

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Twitpic.com

VIVAnews - Pertandingan timnas Spanyol di Kualifikasi Euro 2012 melawan Republik Ceko terancam masalah 'non-teknis'. Defender Spanyol Gerard Pique diperkirakan akan kehilangan fokus setelah hubungannya dengan penyanyi Shakira kandas.

Marcelo Balas Komentar Pedas Pique

Dilansir dari sebuah media Meksiko, TV Notas, Pique ditinggal Shakira setelah ketahuan berselingkuh dengan perempuan yang jauh lebih muda. Tidak disebutkan mulai kapan hubungan tersebut berakhir, namun sudah cukup membuat Pique kehilangan konsentrasi di atas lapangan.

Spanyol sendiri sudah pasti lolos ke Euro 2012 setelah keluar sebagai juara Grup I. Meski masih menyisakan dua pertandingan lagi, jumlah poin tim Matador tidak lagi terkejar oleh Ceko dan Skotlandia yang berada di posisi dua dan tiga.

Pique: Atletico Lebih Sulit dari Real Madrid

Melawan Ceko di Generali Arena, Praha, Jumat, 7 Oktober 2011, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque memanggil lima defender lain selain Pique. Yakni Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Carles Puyol (Barcelona), dan Jordi Alba (Valencia).

Dalam sejarahnya, kedua negara ini sudah 14 kali bertemu dengan komposisi Spanyol enam kali menang, sekali imbang, dan tujuh kali kalah. Lima dari tujuh kekalahan itu dialami Spanyol saat bertandang ke markas Ceko. (eh)

Pique Sebut Ferguson Seperti 'Godfather' di MU
Shakira dan Gerard Pique

Usai Barca Tersingkir, Pique Dapat Kabar Gembira

Pasangannya, Shakira, hamil. Mereka sudah dikaruniai dua anak.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016