Ditinggal Mudik, Rumah Cavani Kemalingan

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Kejutan menghampiri Edinson Cavani, sepulang dari kampung halamannya, Uruguay. Striker milik Napoli tersebut mendapati rumahnya di Naples, Italia, dibobol maling.

Cavani Siap Gantikan Peran Ibrahimovic di PSG

Cavani pulang ke Uruguay untuk memperkuat tim nasional di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Sabtu, 8 Oktober 2011, striker 24 tahun tersebut turut mempersembahkan kemenangan 4-2 Uruguay atas Bolivia, melalui golnya di menit 35.

Euforia kemenangan La Celeste ternyata harus ternoda dengan nasib sial yang menimpa Cavani. Sepulang dari Montevideo, mantan pemain Palermo tersebut harus menerima kenyataan bahwa rumahnya di Naples telah kedatangan tamu tak diundang.

Fakta-fakta Menarik Usai PSG Tekuk Chelsea

Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, Senin 10 Oktober 2011, Cavani menceritakannya dalam wawancara via telepon. Bomber yang dijuluki 'El Matador' ini mengungkapkan, para perampok menggondol sejumlah barang berharga miliknya.

Ini bukan kali pertama Cavani mengalami kejadian buruk di Italia. Pada 2009 lalu, mobil yang membawa Cavani dan rekan timnya di Palermo, Abel Hernandez, menjadi sasaran amukan para supprter. (art)

Skuad Luar Biasa Palermo Jika Tak Jual Pemain Bintang

Siap Jual Icardi, Ini Striker Incaran Inter Milan

Inter mengajukan tawaran Rp729,74 miliar untuk striker PSG ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016