Karena Fans, Messi Sembunyi di Kokpit Pesawat

Lionel Messi saat diserbu fans
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kru pesawat yang dinaiki Lionel Messi dibuat sibuk oleh ulah fans megabintang Argentina itu. Mereka terpaksa menyembunyikan Messi di tempat yang sebenarnya dilarang oleh peraturan penerbangan.

Seusai Argentina dikalahkan Venezuela dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Lionel Messi, Javier Mascherano, German Denis, Ever Banega dan dua pelatih dijadwalkan terbang dari Caracas ke Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Menurut koran Venezuela, El Universal, agar tak menarik perhatian penumpang kelas I lainnya, Messi sebenarnya sudah diinstruksikan agar menjadi penumpang terakhir yang masuk pesawat. Jadi striker Barcelona itu akan langsung masuk pesawat, duduk dan lampu dimatikan.

Kedatangan Messi sudah sesuai rencana. Fans hanya mengerubungi Mascherano, Denis dan Banega. Mereka minta tanda tangan dan berfoto bersama. Suasana di pesawat sangat gaduh dan sudah mirip seperti di dalam bus.

Tapi, di antara keributan itulah Messi mulai terganggu. Ia menoleh ke belakang dari tempat duduknya. Fans pun melihat ke arah Messi dan langsung menyerbunya. Messi terpaksa melayani foto bersama mereka.

Tak ada pilihan lain, kru pesawat pun mengungsikan pemain 24 tahun ini ke dalam kokpit. Padahal, dalam peraturan penerbangan menyebutkan tak boleh ada orang selain pilot yang masuk kokpit saat pesawat belum terbang di atas ketinggian 10 ribu feet. 

Langkah mengungsikan Messi harus dilakukan agar penumpang tertib. Karena jika tidak, penerbangan tak bisa segera dilakukan dan akan mengganggu jadwal pesawat lainnya.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016