Dituding Bakar Rumah, Pemain Munich Bebas

Rumah pemain Bayern Munich Breno yang terbakar
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle/File

VIVAnews - Pemain Bayern Munich Breno dibebaskan dari penjara Jerman setelah membayar uang jaminan. Namun, belum ada kepastian apakah Breno dibebaskan dari tuntutan sengaja menyulut kebakaran di kediamannya sendiri pada akhir September 2011 lalu.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

"Kami gembira Breno sudah dilepaskan dan diizinkan kembali ke keluarganya dan bersama FC Bayern," demikian ujar CEO Munich Karl-Heinz Rummenigge dilansir dari The Independent, Sabtu, 15 Oktober 2011.

Proses jaminan itu sendiri jadi pada Kamis, 13 Oktober lalu. Di mana Breno sebelumnya ditahan karena penyelidikan awal di rumahnya menyebut kebakaran tersebut bukanlah kecelakaan.

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Saat kejadian, Breno yang tinggal bersama istri dan ketiga anaknya, ditemukan terluka sendirian. Dibutuhkan 12 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api di rumah tersebut.

Hanya berselang beberapa hari setelah insiden tersebut, Breno ditangkap pihak berwajib karena dianggap bertanggung jawab.Kubu Bayern sendiri sudah membelikan rumah baru buat pemain yang mereka beli sejak tahun 2008 lalu itu.

VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016