PSG Tawari Beckham Kontrak Ganda

David Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Berbagai cara dipakai Paris Saint-Germain (PSG) untuk membujuk David Beckham supaya mau bergabung ke Parc des Princes. Teranyar, kabarnya mereka menawari kontrak ganda kepada bintang asal Inggris tersebut.

VIDEO: PSG Ditahan Imbang Bordeaux 2-2

Kontrak ganda yang dimaksud ialah Becks, panggilan Beckham, tidak cuma mengikat kesepakatan sebagai seorang pemain, namun dia juga akan dijadikan ikon sebuah stasiun televisi.

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi diketahui juga menjadi petinggi di Al Jazeera Sports. Dengan demikian tidak sulit melibatkan suami penyanyi Victoria Adams tersebut dalam bisnisnya.

Penggawa PSG Sambut Positif Aksi Debut Angel di Maria

Al Jazeera Sports sendiri telah resmi memegang hak siar Ligue1. Rencananya, mereka akan menayangkan kompetisi sepakbola di tanah Prancis tersebut mulai musim mendatang.

Beckham sendiri sekarang memang sedang diincar oleh beberapa klub Eropa, diantaranya Tottenham Hotspur, Queens Park Rangers dan Leicester CIty. Tapi, belakangan ketiga tim itu mulai mundur teratur dari jalur perburuan karena sejumlah alasan.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

Sekarang, Beckham masih tercatat sebagai pemain Los Angles Galaxy. Namun, bulan depan kontraknya sudah tuntas dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang lagi.

PSG akan menjamu Manchester City

7 Fakta Menarik Usai PSG Cetak Rekor Juara Tercepat

PSG sudah menjadi juara meski masih ada 8 laga tersisa.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016