Superstar NBA Terkesan Liverpudlian

LeBron James
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Superstar NBA, LeBron James, mengaku terkesan dengan para pendukung fanatik Liverpool, yang dikenal dengan nama Liverpudlian. James merasakan langsung atmosfer gemuruhnya markas The Reds, Anfield, saat big match melawan Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

James sebenarnya bukan orang asing bagi Liverpool. Punggawa Miami Heat ini tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di klub Merseyside tersebut.

Seiring belum digelarnya musim baru NBA, James menyempatkan hadir untuk menyaksikan langsung aksi Steven Gerrard dan kawan-kawan. Ia makin antusias karena lawan yang dihadapi adalah musuh bebuyutan The Kop di Premier League, Manchester United.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

“Salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya! Kesenangannya adalah apa yang dimiliki fans di sini tidak seperti yang lain,” tulis James dalam akun Twitter milikinya, seperti dikutip dari Givemefootball, Selasa 18 Oktober 2011.

Sebelum hadir di Anfield, pebasket asal Amerika Serikat tersebut sempat menemui tim besutan Kenny Dalglish di pusat latihan Melwood. Ia juga mengunjungi anak-anak di Sekolah St. Margareth.

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

James mengaku terkesan dan bangga bisa menjadi bagian dari Liverpool. “Saya merasa terhormat menjadi bagian dari Liverpool FC dan sangat bangga bisa membantu klub dalam upaya amal,” tutup pria 26 tahun tersebut.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016