Sedan Mewah Audi untuk Skuad Madrid

Audi R8 Quattro Spyder
Sumber :
  • carsguide.com

VIVAnews - Pabrikan mobil asal Jerman, Audi, memberi hadiah satu unit mobil pada tiap pemain Real Madrid. Mobil-mobil itu diberikan langsung kepada skuad El Real di Carlos Sainz Center, Kamis sore waktu setempat 20 Oktober 2011.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Hadir dalam penyerahan mobil itu Presiden Madrid Florentino Perez, Wakil Presiden Pembelian Volkswagen Francisco Garcia Sanz, dan Presiden Volkswagen Audi Ludger Fretzen. Sebelum mobil mewah itu diberikan, diadakan lomba mobil kart lebih dulu dengan pemain Madrid sebagai pesertanya, demikian dilansir situs resmi El Real.

Keluar sebagai juara Esteban Granero, diikuti Karim Benzema, dan Sergio Ramos di tempat kedua dan ketiga. "Saya yakin, bersama, kami akan sukses. Saya sampaikan yang terbaik buat Real Madrid dan saya harap kami bisa menggelar event seperti ini lagi tahun depan dengan trophy dari berbagai kejuaraan yang kami ikuti," ujar Sanz.

Tidak disebutkan Audi jenis apa yang diberikan secara gratis kepada skuad Madrid ini. Yang pasti, mobil berlambang empat cincin bersatu ini hanya akan jadi tambahan koleksi mobil mewah buat pemain termahal Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo saat ini diketahui memiliki semua merek mobil mewah di dunia. Mulai dari Aston Martin DB9, Ferrari 599 GTB’s, Audi R8, Porsche 911 Carrera Triptrnic S, Bentley Continental GTS, Phantom Rolls Royce, dan BMW M6.

Taktik Netanyahu Gusur Warga Palestina, Israel Bakal Bangun 10 Ribu Tenda di Rafah

Dari kesemuanya, Phanton Rolls Royce merupakan yang termahal. Harganya mencapai €340,000 atau sekitar Rp4,2 miliar. (art)

Ilustrasi berdoa.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Mualaf adalah istilah yang merujuk kepada seseorang yang baru memeluk Islam. Kata "mualaf" berasal dari bahasa Arab yang artinya adalah orang yang hatinya telah menangkan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024