MU Kalah, Rooney Pesta Bersama Pemain City

Wayne Rooney bersama istrinya Coleen
Sumber :
  • http://wagsworldcup.com

VIVAnews - Manchester United dibantai rival sekotanya Manchester City 1-6. Striker MU, Wayne Rooney pasti tak bisa melupakan kekalahan itu. Tapi, ia justru menggelar pesta beberapa jam seusai laga, bahkan dengan para pemain City.

Rooney memang mengagendakan pesta ulang tahun seusai laga di Old Trafford, Minggu 23 Oktober 2011. Ya, Roo memang tepat berulang tahun ke-26, keesokan harinya. Makanya, ia menggelar pesta tepat pada Senin dini hari, 24 Oktober 2011.

Menurut Sportsmail, Rooney yang didampingi istrinya Coleen terlihat agak tak mood datang ke pesta itu. Maklum, ia baru saja memperkuat MU dan mengalami kekalahan memalukan.

"Roman muka Rooney menyiratkan itu saat datang ke pesta. Tapi, ketika teman-temannya mengucapkan selamat ulang tahun, ia mulai bisa tersenyum. Lalu, tempat itu pun mulai berisik," kata saksi mata seperti dilansir The Sun.

Roo mengundang banyak tamu dalam acara itu. Ia memang telah memesan sebuah restoran China favoritnya untuk acara makan-makan, dilanjutkan dengan karaoke. Beberapa undangan itu di antaranya memang para pemain City.

Kiper City, Joe Hart terlihat datang bersama pacarnya, Kimberley Crew. Gelandang City, Gareth Barry datang bersama istrinya Louise. Hadir pula striker tim nasional Inggris, Peter Crouch bersama istrinya, Abbey Clancy.

Awalnya, mungkin Rooney sangat yakin MU akan mengalahkan City dalam bigmatch itu sehingga ia bisa berpesta terus sampai pagi. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya.  (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016