Lagi, Pemain City Merajuk pada Mancini

Pemain Man City Adam Johnson (biru) dan Patrice Evra
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Status pemain bintang bergaji mahal tidak membuat sebagian pemain sadar akan tanggung jawab yang diembannya. Inilah yang terjadi di klub kaya Manchester City. 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Situasi klub yang didanani Mansour bin Zayed Al Nahyan asal Uni Emirat Arab ini penuh dengan ulah pemainnya yang saling berkelahi atau menolak permintaan atasan. Kali ini giliran Adam Johnson, defender City yang berulah dengan ngambek pada manajer City, Roberto Mancini.

Johnson kesal karena dikritik Mancini selepas melawan Wolverhampton Wanderers di Piala Liga, Rabu, 26 Oktober 2011 lalu. Johnson diminta Mancini untuk tampil lebih baik lagi meski mencetak satu dari lima gol kemenangan City hari itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir dari Footy Latest, Senin, 31 Oktober 2011, ini membuat Johnson kesal dan tidak mau masuk bus tim. Namun, kelakuan ini masih dimaafkan Mancini meski menganggapnya seperti tindakan anak kecil.

"Saya senang di kesal. Saya sayang Adam, sama seperti anak dalam keluarga. Anda sayang anak, tapi kadang Anda harus tegas dan Adam mengerti ini," kata Mancini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Saya bilang apa yang saya mau karena kalau dia bukan pemain bagus maka saya tidak akan mau buang-buang waktu untuknya."

Situasi kekanak-kanakkan ini bukan yang pertama dihadapi Mancini. Sebelumnya terjadi perkelahian antar pemain yakni Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor di sesi latihan. Striker Mario Balotelli juga berkelahi dengan Aleksandar Kolarov dan Jerome Boateng.

Yang paling anyar adalah striker Carlos Tevez yang menolak melakukan pemanasan saat melawan Bayern Munich di lanjutan Liga Champions. Tevez sampai mendapat sanksi skorsing dan denda karena dianggap melanggar beberapa poin dalam kontraknya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya