Maradona Rayakan Ultah ke-51 di Dubai

Diego Maradona melatih Al-Wasl
Sumber :
  • REUTERS/Jumana El Heloueh

VIVAnews - Mantan pemain dan pelatih Argentina Diego Maradona merayakan ulang tahun yang ke-51 di Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam perayaan pada 30 Oktober 2011 itu Maradona diberikan kue berbentuk besar berwarna dasar seragam Argentina -biru putih. Lengkap dengan hiasan bola besar dan seragam Al Wasl --klub yang dilatih Maradona sekarang.

Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-19 2014

Namun, mantan pemain berjuluk Gol Tangan Tuhan itu mengaku kesepian karena tak ada anggota keluarga yang mendampingi. Maklum saja, Maradona saat ini bekerja di Dubai sedangkan keluarganya terpecah di Argentina dan Inggris.

Anak dan cucu Maradona, Gianina dan Benjamin, berada di Inggris bersama suaminya yang juga pemain Manchester City, Sergio Aguero."Saya masih rindu dengan keluarga," kata Maradona seperti dilanskir 24/7 Emirates, Selasa, 1 November 2011.

Organisasi Pertahanan Lemah, Penyebab Kekalahan Timnas U-19

Untuk mengobati rasa home sick itu, Maradona menganggap Al Wasl sebagai 'keluarga di rantau'. Petinggi Al Wasl seperti Chairman Marwan Bin Beyat juga ikut hadir dalam pemotongan kue ultah Maradona. Selain itu anggota dewan klub dan para pemain juga ikut hadir.

Perayaan ini dikatakan pihak Al Wasl sebagai 'perayaan lain bersama Maradona'. Maradona sendiri baru ditunjuk sebagai pelatih Al Wasl pada 2011 lalu. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona ini lebih dulu menangani timnas Argentina.

Rekor Pertemuan, Timnas U-19 Ungguli Uni Emirat Arab
Desain Dubai Sport City pada 2014

Tuan Rumah Piala Asia 2019, Dubai Siapkan Stadion Megah

Ada tiga kota UEA ditunjuk sebagai tuan rumah, Dubai salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2015