Cetak Gol, Kaki Van Persie Dicium Szczesny

Wojciech Szczesny mencium kaki Robin van Persie
Sumber :
  • 2AIk6KDH

VIVAnews - Robin van Persie kembali menjadi pahlawan kemenangan bagi Arsenal. Atas hal tersebut maka penyerang asal Belanda itu kini terus disanjung oleh publik Emirates Stadium serta seluruh rekan timnya.

The Gunners, julukan Arsenal, menekuk tamunya Everton dengan skor tipis 1-0 di laga lanjutan Premier League, Sabtu, 10 Desember 2011. Sebuah tendangan voli dari van Persie setelah menyambut umpan Alex Song bersarang telak ke gawang tim berjuluk The Toffees pada menit 70.

Gol itu pula yang akhirnya membawa Arsenal keluar sebagai pemenang dan meraih tambahan tiga poin untuk bisa berada di masuk ke posisi empat besar di klasemen sementara. Tentu saja torehan dari van Persie tersebut langsung disambut gembira oleh para pemain Arsenal, bahkan mereka kini tiada henti memuja mantan penyerang Feyenoord itu.

Salah satu pemain yang paling ekspresif dalam menyatakan kekaguman kepada van Persie adalah penjaga gawang Wojciech Szczesny. Betapa tidak, pemain asal Polandia itu sampai rela mencium kaki kiri van Persie.

Peran van Persie di Arsenal pada musim ini memang sangat krusial di Arsenal. Selain menjadi kapten, dia juga merupakan ujung tombak andalan di skuad besutan Arsene Wenger.

Van Persie sendiri sejauh ini sudah membukukan 15 gol bagi Arsenal. Nama pemain 28 tahun itu sekarang juga berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. (ren)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016