VIDEO: Pose Diego Micheils dan Artis Cantik

Dewi Perssik dan Diego Michels
Sumber :

VIVAnews - Setelah memperkuat Timnas U-23 di ajang SEA Games lalu, popularitas Diego Micheils langsung meroket. Pemain Pelita Jaya itu kini digandrungi sejumlah wanita. Bahkan foto-fotonya bersama artis Ibukota beredar.

Ada beberapa artis yang langsung berpose bersama dengan Diego. Sebut saja Nikita Willy, Rahma Azhari, dan pedangdut Dewi Perssik. Foto-foto itu muncul di internet tak berapa lama setelah pemain naturalisasi itu membela Indonesia.

Foto pertama saat Diego bersama bintang sinetron yang tengah naik daun, Nikita Willy. Ia tampak bergaun berwarna biru, sedangkan Diego memakai kaos hitam. Beredar pula foto saat Diego dan Nikita sedang makan di sebuah restoran cepat saji.

Nikita telah membantah memiliki hubungan khusus dengan Diego. Menurut dia, pertemuan itu tidak disengaja. "Iya, kami pernah jalan, nggak sengaja ketemu, terus makan, jalan. Udah, itu aja," kata Nikita saat menjadi tamu di suatu acara musik.

Setelah Nikita, muncul foto Diego dengan artis Rahma Azhari. Tangan kiri Rahma merangkul bahu pemain kelahiran Deventer, Belanda 8 Agustus 1990 itu.

Menurut Anik, asisten Rahma, foto itu diambil di sebuah klab malam di bilangan Senayan, Jakarta Pusat. Sama seperti Nikita, Rahma pun membantah memiliki hubungan spesial dengan Diego.  "Itu foto biasa saja pas mereka bertemu. Dipasang di Twitter buat lucu-lucuan saja," kata Anik.

Tak ketinggalan giliran Dewi Perssik. Foto-foto mantan istri Saipul Jamil dan Diego mulai bermunculan di internet. Dewi juga menepis hubungan asmara dengan mantan pemain tim utama klub Divisi II (Eerste Divisie) Liga Belanda, Go Ahead Eagles itu. "Itu foto gaul saya dan Diego di klub hiburan di Plaza Indonesia," ucap Dewi. Lihat VIDEO: klik tautan ini.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024