Belanja Saat Tim Keok, Darren Bent Minta Maaf

Darren Bent
Sumber :
  • jc.pi8.com

VIVAnews - Pendukung Aston Villa dibuat berang dengan polah striker-nya, Darren Bent. Bagaimana tidak? Saat timnya harus menelan kekalahan 0-2 dari tamunya Liverpool, sang penyerang justru asyik berbelanja.

Bent absen di pertandingan itu karena mengalami cedera. Namun, alih-alih mendampingi rekan-rekannya di sisi lapangan, dia justru memilih berbelanja. Aksi Bent ini terungkap setelah sebuah gambarnya diunggah ke Twitter.

Kontan, gambar itu menyulut kemarahan fans Aston Villa. Kritik bahkan makian langsung ditujukan kepada striker 27 tahun ini. Sadar perbuatannya membuat marah fans, Bent langsung buru-buru minta maaf.

"Tidak ada yang lebih penting dibanding main sepakbola. Sayang, saya cedera dan tidak dapat melakukan apapun hari ini. Saya harap segera kembali secepat mungkin. Untuk itu saya minta maaf," tweet Bent.

Beruntung, Bent dibela manajernya, Alex McLeish. Sang manajer membenarkan bahwa kondisi Bent memang tengah dihantam cedera. McLeish justru mengaku kecewa dengan provokasi terhadap Bent yang menurut dia dilancarkan pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

"Saya tidak tahu mengapa ada sebuah teori konspirasi. Apakah Anda pikir saya akan membiarkan Darren Bent meninggalkan pertandingan ini?" McLeish balik bertanya dengan nada gusar. (kd)

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024