Nadal Lepas Saham Kepemilikan Real Mallorca

Rafael Nadal dan Maria Francisca Perello
Sumber :
  • X17 Online

VIVAnews - Petenis nomor 2  dunia, Rafael Nadal tidak lagi mencatatkan namanya sebagai salah satu pemilik saham klub La Liga, Real Mallorca.

Bintang NBA Sambangi Latihan Barcelona

Bersama sang paman, Miguel Angel Nadal, petenis asal Spanyol itu memiliki 10 persen saham kepemilikan Mallorca. Seperti dikutip dari Reuters, Selasa 20 Desember 2011, mereka sepakat melepas seluruh saham tersebut.

Adalah pengusaha asal Jerman, Utz Claassen yang membeli 10 persen saham itu. Sehingga, Claassen kini memiliki 20 persen saham kepemilikan klub yang bermarkas di Stadion Iberostar tersebut.

Jebol Barca, CR7 Samai Koleksi Gol El Clasico Legenda Madrid

Nadal bergabung dengan konsorsium pada 2010 lalu, saat Mallorca mengalami krisis finansial. Sementara itu, Sang Paman yang juga mantan bek tim nasional Spanyol dan Barcelona sempat menjabat sebagai caretaker pelatih Mallorca, menggantikan Michael Laudrup yang hengkang pada September 2011.

Kini, Mallorca berada di bawah asuhan pelatih Joaquin Caparros. Los Bermellones nyaris terdampar di papan bawah klasemen La Liga, tepatnya di peringkat 14, dengan raihan 18 poin hasil dari 16 pertandingan musim ini.

Presiden Madrid Tanggapi Aksi Mogok Bicara CR7
Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez

Tevez Sukses Bantu Boca Juniors Rengkuh Trofi Liga Argentina

Boca memenangkan banyak pertandingan sejak bergabungnya Tevez.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2015