Piala Dunia 2014

Dua Pahlawan Brasil Bagikan Tiket Gratis

Romario
Sumber :
  • www.pointeventos.com

VIVAnews - Dua pahlawan Brasil, Romario dan Ronaldo telah mengumumkan rencana mereka membagikan tiket gratis bagi penonton kurang mampu di Piala Dunia 2014 mendatang. Total 32 ribu tiket akan dibagikan secara cuma-cuma.

Dua pahlawan Samba beda generasi ini tampaknya cukup peduli dengan kondisi orang kurang mampu yang juga ingin menyemarakan perhelatan akbar di Brasil itu. Sebanyak 500 tiket gratis untuk kalangan kurang mampu akan diberikan disetiap pertandingan.

Romario, pahlawan Brasil di Piala Dunia 1994 yang kini menjadi anggota parleman di Brasil, memang secara khusus meminta tiket gratis kepada komite penyelenggara. Sosok yang sempat dikenal bengal ini memang berubah drastis menjadi dermawan setelah putrinya mengalami gangguan down syndrome.

Romario bergabung dengan Ronaldo yang juga menjanjikan tiket gratis bagi orang-orang yang kurang mampu. Ronaldo, pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia ini dan pengoleksi dua gelar juara dunia merupakan anggota dari komite penyelenggara Piala Dunia 2014.

Brasil akan menjadi tuan rumah Piala Dunia untuk pertama kali setelah terakhir kali pada tahun 1950 silam.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka
Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024