Kandang Kuda, Kado Natal Rooney untuk Istri

Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin
Sumber :
  • guardian

VIVAnews - Wayne Rooney punya kado Natal spesial untuk sang istri, Coleen McLoughlin. Bintang Manchester United tersebut akan membangun istal atau kandang untuk kuda poni peliharaan mereka.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Istal tersebut akan dibangun di kediaman Rooney dan Coleen di Pretsbury, Chesire, dan diperkirakan menghabiskan biaya senilai 48 ribu pounds (sekitar Rp675 juta). Ini bisa menghemat pengeluaran Coleen hingga 70 ribu pounds, alih-alih menempuh 45 menit perjalanan menuju tempat pemeliharaan kudanya saat ini di Warrington.

Rooney membelikan Coleen seekor kuda poni yang sangat terlatih, sebagai kado Natal pada 2006 lalu. Kini, bomber kelahiran 26 tahun tersebut menyewa jasa arsitek pemenang penghargaan untuk merancang istal, yang dipersembahkan kepada istri tercinta dan kuda poninya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

“Coleen memang menggilai kuda. Dia mencintai kudanya dan gemar menunggangi kuda untuk menjaga kebugaran tubuhnya,” ujar seorang teman Coleen, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 24 Desember 2011.

“Dia pasti akan senang. Selama rencana itu diterima otoritas setempat, mereka akan membangunnya mulai awal tahun depan,” ungkapnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kabarnya, Coleen berniat membelikan seekor kuda poni untuk putra mereka, Kai. Bocah dua tahun itu memulai pelajaran pertama menunggang kuda pada September lalu, dan Coleen mengaku bangga melihatnya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016