Adriano Tembak Teman Wanitanya

Adriano Leite
Sumber :

VIVAnews – Mantan striker Inter Milan dan AS Roma, Adriano kembali berulah. Pemain yang kini membela klub Brasil, Corinthians ini dilaporkan menembak tangan seorang wanita 20 tahun, Jumat 23 Desember 2011 waktu setempat.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Akibat ulah Adriano itu, sang korban Adriane Cirilo dos Pintos langsung dibawa ke Rumah Sakit Barra D’Or untuk menjalani perawatan darurat. Wanita itu menuturkan Adriano memainkan pistol kaliber 40 di belakang kursi kendaraan saat menembakkan senjata.

Namun, Adriano langsung membantah tuduhan tersebut dan memberikan versi yang berbeda. “Saya duduk di kursi depan, penembakan dilakukan di kursi belakang,” ujar Adriano seperti dikutip Globoesporte.

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Saat ini wanita yang menjadi korban sudah dalam kondisi stabil di rumah sakit namun masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada hari Sabtu dan kemungkinan akan menjalani operasi karena peluru membuat tangan kirinya retak.

Baik Adriano maupun Corinthians sampai saat ini belum memberikan keterangan mengenai insiden ini. Adriano memutuskan tidak memberikan bukti ke kantor polisi karena khawatir akan menimbulkan kegemparan.

Pelatih Brasil Waspadai Potensi Bahaya Paraguay

Adriano memang dikenal sebagai pemain yang kontroversial. Pada saa berkarir di Italia, karirnya sering bermasalah dengan berat badan, alkohol, dan depresi.

Tahun 2010, polisi di Rio de Janiero sempat menangkapnya karena diduga menjadi pengedar narkoba, namun akhirnya dibebaskan karena kurangnya bukti.

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016