Pose 'Nakal', Gelandang Aston Villa Dihujat

Stephen Ireland
Sumber :

VIVAnews - Perilaku kurang menyenangkan ditunjukkan gelandang Aston Villa, Stephen Ireland, dalam menyambut perayaan Natal 2011. Berbagai kecaman pun langsung bermunculan.

Seperti foto yang ditampilkan The Sun, pada 24 Desember 2011, Ireland berpose di balik selimut dengan telanjang dada, sambil menghisap pipa shisha dan tangan kirinya memegang gelas berisi minuman beralkohol.

Dalam gambar tersebut juga terlihat kaki seorang wanita, yang mengenakan legging abu-abu plus kaus kaki, berada di atas tubuh Ireland. Ternyata, wanita itu adalah Jessica Lawlor, yang tidak lain kekasih gelandang 25 tahun tersebut.

Lawlor lah yang mengambil foto itu dan kemudian mengunggahnya di dunia maya. “Shisha, alkohol dan lagu-lagu Natal -- tidak akan mendapatkan yang lebih baik dari ini,” demikian keterangan foto yang ditulis Lawlor.

Lantas, kecaman pun berdatangan, tak terkecuali dari grup anti-rokok yang sangat mengutuk foto dan pernyataan Lawlor. “Tindakan itu sangat tidak pandai. Pelatihnya pasti tidak akan terkesan,” komentar seorang penggemar. (eh)

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I

Gol dicetak oleh Marcus Rashford.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016