Rooney Pendam Obsesi Natal & Tahun Baru

Wayne Rooney dan anaknya, Kai
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Striker Manchester United, Wayne Rooney ternyata menyimpan obsesi mendalam tiap Natal dan Tahun Baru. Sebagai manusia normal, Rooney juga menginginkan liburan.

Akibat tradisi Boxing Day, para pemain yang tampil di Premier League memang tak mengenal libur Natal dan Tahun Baru. Karena mereka masih bertanding di saat-saat itu.

Rooney pun terlihat masih latihan bersama rekan timnya saat Natal. Padahal, striker 26 tahun ini juga ingin merayakan Natal dan pergantian tahun dengan libur.

"Saya ingin bisa berlibur di rumah saya di Barbados (Kepulauan Karibia). Itu tempat favorit saya saat liburan," kata Rooney tentang rumah yang dibelinya senilai £5 juta atau Rp70 miliar lebih itu.

"Saya tak pernah punya kesempatan pergi ke sana setelah Natal karena masih harus bermain sepakbola. Tentu, jika libur bermain, saya akan pergi ke sana," lanjut Rooney yang memberikan kado Natal berupa kandang kuda kepada istrinya itu.

Untuk Natal kali ini, Rooney terpaksa kembali memendam obsesinya itu dalam-dalam. Ia hanya bisa merayakan Natal di miliknya di Prestbury, Cheshire.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney membuka hadiah Natal bersama istrinya, Coleen serta putranya Kai sebelum datang ke markas latihan MU, Carrington. Dia memberi putranya hadiah mobil-mobilan berbaterai yang bisa dinaiki. Coleen pun memasang foto Kai saat menunggangi mobil-mobilan itu di akun twitter miliknya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016