Istri Crouch Bantah Telah Operasi Payudara

Peter Crouch dan tunangannya Abbey Clancy
Sumber :
  • wagsworldcup.com

VIVAnews – Abbey Crouch, yang merupakan istri striker Stoke City, Peter Crouch membantah rumor yang mengatakan dia melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya. Dia mengatakan payudaranya alami tanpa operasi. Para fans menyangka Abbey telah melakukan operasi.

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

“Hal yang lucu adalah saya benar-benar ingin payudara saya bagus dan benar-benar berpikir mengenai hal itu (operasi). Namun setelah respons itu? Tidak,” ujar Abbey seperti dikutip The Sun, Minggu 1 Januari 2012.

Abbey yang sudah menggunakan nama suaminya, Crouch di belakang namanya sempat dituding melakukan operasi karena terlihat dalam fotonya yang menimbulkan spekulasi.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Ketika ditanya, Abbey menengadahkan bulu matanya ke langit dan berkata, “Saya di luar, saat itu dingin dan saya akan seperti ini.”

“Siapa pun yang memiliki setengah otak pun tahu apa yang terjadi,” lanjut wanita yang berprofesi sebagai model itu.

45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia

Abbey lalu mengatakan satu-satunya yang palsu dari tubuhnya hanyalah bulu matanya. Sampai sejauh ini dia belum berniat melakukan operasi.

“Jujur, saya belum melakukan apa pun. Satu-satunya yang palsu dalam saya hanyalah bulu mata saya. Meskipun saya tak pernah mengatakan melakukan operasi. Sedikit yang membantu, apa yang salah dengan itu? Setiap wanita ingin melakukan yang terbaik. Saya tak punya apa pun tentang hal itu, namun berharap saya tak membutuhkannya untuk sementara,” tutur Abbey.

“Saya menggunakan 2st saat hamil, namun itu menimbulkan benjolan dan wajah gemuk besar. Ibu saya mengatakan itu akan hilang ketika saya melahirkan Sophia, dan itu terjadi,” lanjutnya.

“Setiap hari saya melihat berat badan turun. Saya melakukan olahraga kaki, bums and tums dalam Sky fitness channel dan saya banyak menunggang kuda. Dan kemudian saya mengalami stress pada hari pernikahan bulan Juli dan semua pengantin memang kehilangan beberapa kilogram karena khawatir,” tuntas wanita yang bernama lengkap Abigail Marie Clancy ini. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya