Alex Curran Gerrard Sadar Penampilan

Alex Curran
Sumber :
  • Spa Confidential

VIVAnews - Istri Steven Gerrard, Alex Curran, hanya membutuhkan waktu selama dua bulan untuk mendapatkan bentuk tubuhnya kembali. Ditemui di sebuah kafe di Liverpool, Alex memakai skinny jeans ketat, kaus putih dan juga jaket bulu.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Ia sama sekali tidak terlihat kalau ia baru saja melahirkan dua bulan lalu. Tidak hanya itu saja, ia juga memakai scarf berpola yang membuatnya semakin terlihat gaya.

Ini merupakan kemunculan pertama Alex di depan publik setelah kelahiran anak ketiga mereka, Lourdes. "Saya pikir semua pria menginginkan wanita mempunyai lekuk tubuh yang indah, begitupun dengan Steven," katanya.

Alex bersama Steven Gerrard kini punya tiga anak perempuan. Sulung mereka bernama Lily-Ella , tujuh tahun, dan Lexie yang masih berumur lima tahun dan kemudian disusul oleh Lourdes.

Putri bungsu mereka, Lourdes, baru berusia dua bulan. Meski begitu Lourdes sudah terbiasa dengan gaya hidup selebriti, dia sudah menjadi model untuk majalah OK! di awal bulan Desember 2011 lalu.

"Lourdes menjalani sesi pemotretan yang pertama dengan majalah OK!, awalnya saya pikir ini bencana bagi saya, tapi ternyata Lourdes menyukainya. Dia jarang sekali menangis, begitupun dengan Lilly dan Lexie. Mereka sangat menikmatinya. Mereka sangat menantikan momen ini karena dari kecil mereka selalu bertanya kapan mereka akan melakukan photoshoot," kata Alex. (sj)

Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024