Pasangan Ronaldo Tolak Bugil di Playboy

Irina Shayk
Sumber :
  • Modelswalpaper.com

VIVAnews - Tunangan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, dikenal sebagai foto model yang cukup 'berani.' Ia tak jarang berpose dalam balutan lingerie.

Namun, Irina ternyata tak cukup berani untuk berpose polos. Padahal, yang menawarinya bukan sembarang majalah melainkan Playboy yang terkenal di mana-mana.

"Saya tidak akan melakukannya untuk majalah Playboy. Saya memang model lingerie, tapi tidak untuk tampil bugil di Playboy. Mereka menawari uang banyak kepada saya, tahun lalu. Tapi tidak, terima kasih," ujar Irina seperti dikutip The Sun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Memang benar Naomi Campbell dan Claudia Schiffer melakukannya. Tapi, itu terjadi di ujung karir mereka. Hasilnya juga sangat berkelas."

Irina mulai berpacaran dengan Cristiano Ronaldo pada 2010. Mereka berkenalan di acara fashion show Armani Exchange. Ia juga dikenal sebagai model pakaian renang majalah Sports Illustrated.

"Saya memang menilai diri saya sebagai seorang gadis sampul. Tapi, saya tidak akan tampil untuk majalah yang kelasnya jauh di bawah saya," tutur Irina. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016