Rooney Habiskan Ratusan Juta untuk Rambutnya

Wayne Rooney
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAnews- Striker Manchester United, Wayne Rooney awal Januari ini telah menghabiskan £ 30 ribu atau sekitar Rp426 juta demi perawatan rambutnya. Rambutnya kini terlihat lebih gelap dibanding dengan awal Desember lalu.

Seperti dilaporkan Dailymail, Rooney terlihat sedang berjalan di lorong Bandara Manchester, Inggris bersama rombongan MU, Selasa, 3 Januari 2012. Saat itu, rambut Roo lebih gelap dan kurang datar dibanding biasanya.

Rooney diperkirakan memilih menggunakan gel di rambutnya selama penerbangan ke Newcastle. Atau, bisa jadi ayah satu anak itu mencoba gaya rambut yang sedikit berbeda dari biasanya.

Dalam perjalanan ke Newcastle, Rooney mengenakan jaket hitam berlogo MU. Dia juga terlihat serius saat melewat lorong bandara.

Awal Desember lalu, tranplantasi rambut yang dijalani Rooney dinilai tidak berjalan maksimal. Pasalnya, rambut pemain berusia 26 tahun itu  mulai terlihat beruban.

Namun hal ini dibantah oleh Direktur Klinik Rambut, Harley Street, Nadeem Uddin Khan. Menurutnya, perubahan warna rambut Rooney merupakan hal normal yang tak perlu dikhawatirkan.

"Tidak mungkin menghakimi efek dari tranplantasi dalam waktu kurang dari 6-12 bulan," katanya. "Seluruh prosesnya sama dengan tranplantasi tanaman di mana saat akar mulai membangun diri, pertumbuhan di atas bisa rata dan ini bisa mengakibatkan pemudaran warna," lanjut Nadeem Uddin. "Ini normal," tegasnya.

Rooney sendiri menjalani tranplantasi rambut di salah satu klinik di London, Juni 2011. Saat menjalani terapi, Rooney kerap mengabarkan perkembangannya melalui akun twitternya.

"Hanya untuk informasi kepada semua pengikut saya, bahwa saya telah melakukan tranplantasi rambut. Saya sudah botak saat berusia 25 tahun, jadi kenapa tidak? Saya puas dengan hasilnya," ujar Rooney melalui twitter beberapa waktu lalu. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016