Kejutan Bedah Dada Sang Kekasih Buat O'Hara

Danielle Lloyd
Sumber :
  • celebscentral.net

VIVAnews - Gelandang Jamie O'Hara mengaku kecewa atas kekalahan timnya Wolverhampton Wanderers dari Chelsea. Wolves--sebutan Wolverhampton Wanderers--kalah 1-2 dari The Blues dalam lanjutan Premier League, Senin 2 Januari lalu.

Namun di tengah hasil yang mengecewakan itu, O'Hara mendapat kabar yang niscaya membuat dia tersenyum. Danielle Lloyd, kekasihnya, akan memberikan sebuah kejutan istimewa bagi dirinya.

Asuh Anak saat Liburan, WAGs Ini Tetap Tampil Seksi

Apakah gerangan itu?

Seperti dilansir The Sun, Lloyd mengaku ingin melakukan operasi plastik untuk membentuk payudaranya agar terlihat lebih indah, sebelum dia menikah dengan O'Hara.

Lloyd sebenarnya sudah melakukan operasi payudara di tahun 2007. Saat itu Lloyd membesarkan ukuran payudaranya dari cup A menjadi cup D. Tapi, saat ini dia merasa buah dadanya itu harus dioperasi kembali agar bentuknya menjadi sempurna kembali.

"Saya ingin operasi payudara sebelum menikah dengan Jamie (O'Hara). Sebetulnya, bentuk payudara saya masih bagus, tapi saya merasa payudara saya sudah mulai meregang karena menyusui," ujar Lloyd.

Wajar jika Lloyd selalu ingin tampil sempurna di depan kekasihnya. Lloyd adalah seorang model yang juga mantan Miss England dan Miss Great Britain. Ia juga pernah berhubungan intim dengan mantan striker Manchester United, Teddy Sheringham.

Meski belum menikah secara resmi, kedua pasangan kekasih ini sudah dikaruniai dua anak. Rencananya, mereka akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada bulan Mei 2012 mendatang. Mereka sudah bertunangan sejak Desember 2009 lalu.

"Ukuran saya sekarang adalah cup D, dan saya senang dengan hal ini. Jadi, saya tidak ingin mengubah ukuran payudara saya, hanya ingin membentuknya kembali agar tampak lebih bagus," tutur Lloyd. (kd)

WAGs Ini Rela Tubuh Seksinya Dipenuhi Lumpur
Pemain MU Paul Scholes dan Pemain Wolverhampton Sebastienn Bassong

Dijual! Klub Mantan Penguasa Liga Inggris

Pemilik sebelumnya membeli klub tersebut dengan harga 10 Pound saja.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2015