Tegang Nonton Basket, Ronaldo Cium Irina

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAnews - Cristiano Ronaldo terlihat tegang saat menyaksikan tim bola basket Real Madrid. Apalagi, Madrid melawan tim bebuyutan di pentas sepakbola, Barcelona.

Kali ini, Ronaldo menuruti keinginan tunangannya, Irina Shayk untuk menyaksikan basket di Palacio de los Deportes, kandang tim bola basket Real Madrid. Kebetulan Madrid memang punya tim basket dengan nama sama.

Ronaldo meluangkan waktu sebelum bersiap memulai kembali laga La Liga yang sempat libur sejak Natal lalu. Real dijadwalkan bertemu Granada pada Minggu 8 Januari 2012.

Pemain yang bergabung ke Real Madrid sejak 2009 ini pada awalnya seperti tidak menyukai basket dan bosan dengan pertandingan tersebut. Tapi, lama kelamaan ketika pertandingan sudah berjalan sengit serta terjadi kejar-kejaran angka, barulah CR7 terlihat menyaksikan laga dengan wajah serius dan tegang. Ronaldo pun ikut berteriak untuk mendukung Real Madrid.

Untuk meredakan ketegangan, pasangan Ronaldo-Irina beberapa kali terlihat berciuman di sela-sela menyaksikan pertandingan. Mereka kembali berciuman untuk merayakan kemenangan Madrid atas Barca 78-74.

Irina dan Cristiano bertunangan sejak Februari 2011. Saat itu, Ronaldo rela terbang dari Madrid ke New York untuk melamar Irina tepat di Hari Valentin 2011.

Megabintang Real Madrid ini kini sudah menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki. Ronaldo menjadi ayah ketika seorang wanita misterius pada 17 Juni 2011 mengaku telah melahirkan anaknya dan diberi nama Cristiano Ronaldo Jr.

Ibu Ronaldo, Dolores kini membesarkan putra Ronaldo di Madrid atau Portugal. Sampai saat ini, identitas ibu bayi tak pernah dipublikasikan karena Ronaldo sudah membayar sejumlah uang. (eh)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016