Pukul Mantan Pacar, Downing Ditahan Polisi

Stewart Downing
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Satu lagi kabar tentang pesepakbola yang tertangkap karena melakukan tindakan kekerasan. Kali ini, winger Liverpool Stewart Downing, yang harus dibekuk pihak kepolisian.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Downing ditahan atas dugaan penyerangan terhadap mantan kekasihnya di sebuah klub malam bernama Cross Keys dekat tempat kelahirannya, Middlesbrough, Minggu 8 Januari 2012, dini hari waktu setempat.

“Polisi mendapat panggilan untuk mengamankan insiden di sebuah pub di Yarm High Street. Pria 27 tahun [Downing] ditangkap atas dugaan penyerangan. Wanita 32 tahun juga ditangkap atas dugaan penyerangan. Keduanya masih ditahan dan sedang diinterogasi," ujar seorang juru bicara kepolisian setempat.

Sementara itu, menurut keterangan sumber yang berada di tempat kejadian, mantan kekasih Downing yang lebih dulu menyulut perseteruan dengan winger internasional Inggris tersebut.

“Wanita itu mendatangi salah seorang temannya dan mengatakan sesuatu yang tidak semestinya. Dia [Downing] menyanggahnya dan mereka terlibat pertikaian, kemudian polisi datang saat mereka digiring keluar pub,” jelas sang sumber.

Kasus yang dialami Downing menambah deretan masalah yang dialami Liverpool. Sebelumnya, The Reds tersandung dua kasus rasis yang dilakukan striker Luis Suarez terhadap bek Manchester United Patrice Evra, dan yang dilakukan seorang Liverpudlian (fans Liverpool) terhadap pemain Oldham.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016