Lihat si Seksi Shakira, Blatter Bergoyang

Presiden FIFA, Sepp Blatter (kanan) bersama Shakira
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVAnews - Siapa yang tidak mengakui keseksian penyanyi asal Kolombia, Shakira? Presiden Badan Sepak Bola Dunia, FIFA, Sepp Blatter, saja mampu dibuatnya terpana.

Shakira menjadi salah satu bintang tamu dalam malam penganugerahan FIFA Ballon d’Or di Zurich, Swiss, Senin 9 Januari 2012. Kekasih bek Barcelona, Gerard Pique, itu mendapat kehormatan mendampingi Blatter membacakan peraih gelar pemain terbaik dunia 2011.

Dalam tayangan video yang diunggah The Sun, Shakira tampil cantik nan seksi dengan balutan gaun panjang merah dan potongan rambut pendek bergelombang. Saat pelantun hits “Waka Waka” itu muncul ke panggung, Blatter menyambutnya dengan goyang pinggulnya.

Ya, selain dikenal dengan suara khasnya, Shakira selalu menyuguhkan tarian seksi di setiap penampilan panggung maupun dalam video klip. Terlebih saat berduet dengan diva Amerika Serikat, Beyonce Knowles, dalam video klip “Beautiful Liar”.

Pada malam penganugerahan tersebut, bintang Barcelona, Lionel Messi sukses menyabet gelar pemain terbaik dunia 2011. Ini merupakan torehan hattrick bomber asal Argentina itu, dalam kurun tiga tahun berturut-turut.

Prestasi Messi tersebut menyamai legenda hidup sepak bola Prancis, Michel Platini, yang saat ini menjabat sebagai Presiden UEFA. Sementara itu, Johan Cryuff dan Marco van Basten juga meraih hattrick, namun tidak secara beruntun. (art)

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016