Samir Nasri Diejek Fans Liverpool di Jalanan

Samir Nasri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Gelandang serang Manchester City, Samir Nasri, terlibat adu mulut dengan fans Liverpool di jalan raya Kota Manchester. Liverpudlian mengejek Nasri setelah ManCity tumbang 0-1 dari Liverpool di semifinal pertama Piala Carling, Kamis 12 Januari 2012.

Dalam video yang diperlihatkan di The Sun, adu mulut tersebut terjadi 1 jam setelah Liverpool mengalahkan ManCity 1-0 lewat penalti yang dilesakkan Steven Gerrard. Dua orang fans Liverpool langsung bereaksi begitu mengetahui mobil di depannya adalah Nasri saat mengemudi di jalan raya Greater Manchester.

Kedua fans Liverpool itu kemudian berusaha mengimbangi kecepatan mobil Porsche milik Nasri. Setelah tepat berada di samping kirinya, kedua fans Liverpool itu meminta Nasri untuk menurunkan kaca mobilnya. Tak lama berselang, ejekan mulai dilontarkan kedua fans Liverpool tersebut.

"1-0, 1-0, bagaimana kamu suka itu. Bagaimana kamu suka pertandingan itu, dasar pemain buangan Arsenal," ujar salah satu fans Liverpool dari dalam mobil.

Semula Nasri tak sadar dirinya sedang diejek. Fans Liverpool itu pun melanjutkan ejekannya dengan mengatakan, "Kamu seharusnya tidak meninggalkan Arsenal. Kami punya peluang lebih bagus memenangkan Liga Champions bersama Arsenal daripada dengan ManCity."

Setelah sadar dirinya menjadi bahan ejekan, Nasri pun meresponnya dengan hanya berkata singkat, "Puncak klasemen." Lalu, gelandang tim nasional Perancis itu kemudian tancap gas dan meninggalkan kedua fans tersebut.

Video tersebut sudah diunggah di YouTube oleh user bernama JordySloan9. Nasri belakangan memang jarang dimainkan manajer ManCity, Roberto Mancini, sebagai starter. (one)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016