Jamie O'Hara dan Danielle Kian Mesra

Jamie O'Hara dan Danielle Lloyd
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Gelandang Wolverhampton Wanderers, Jamie O'Hara dan kekasihnya Danielle Lloyd, belum lama ini kedapatan menikmati kencan di kawasan Mayfair, London. Mereka hanya terlihat berdua saja, tanpa kehadiran buah hati mereka.

Meski belum menikah secara resmi, kedua pasangan kekasih ini sudah dikaruniai dua anak. Mereka akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada bulan Mei 2012 mendatang. Mereka sudah bertunangan sejak Desember 2009 lalu.

"Senang sekali hanya berdua saja dengan Jamie, saya sangat mencintainya. Saya sudah tidak sabar ingin menikah dengan Jamie," tulis Danielle Lloyd di akun Twitter-nya.

Pasangan ini terlihat mesra dan tidak risih dengan kehadiran paparazzi yang selalu mengintai mereka. Tapi, ada pemandangan yang membuat para paparazzi terpukau. Adalah Danielle Lloyd yang di malam itu terlihat stylish memakai kaus hitam, skinny jins hitam dan dibalut dengan jaket hitam pula.

Jamie, sang kekasih pun sepertinya sangat menikmati malam spesial dengan kekasihnya yang juga mantan Miss Great Britain dan Miss England itu.  Danielle disebut baru melakukan operasi payudara dan berjalan dengan sukses.

Jamie dan rekan-rekannya di Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada lanjutan laga Premier League, Sabtu, 14 Januari 2012. Wolves wajib menang tau minimal seri jika tidak ingin terlempar ke zona degradasi. Saat ini Wolves berada di peringkat 16 Premier League atau dua tingkat di atas zona degradasi. (adi)

WAGs Seksi Ini Segera Resmi Berstatus Janda
Pemain MU Paul Scholes dan Pemain Wolverhampton Sebastienn Bassong

Dijual! Klub Mantan Penguasa Liga Inggris

Pemilik sebelumnya membeli klub tersebut dengan harga 10 Pound saja.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2015