Pesta Ganggu Tetangga, Gerrard Ditegur Polisi

Steven Gerrard dan Alex Curran
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Pesta yang digelar di rumah Steven Gerrard, Minggu 15 Januari 2012 dini hari waktu setempat tidak berjalan mulus. Rumah Gerard sempat didatangi polisi gara-gara dianggap mengganggu tetangganya.

Polisi mendatangi rumah senilai £3 juta (Rp42 miliar) pukul 4 pagi setelah mendapat laporan dari tetangga sekitar akibat suara dentuman musik yang menggelegar.

"Banyak pemain datang dan mereka membawa WAG's mereka. Istri Steve, Alex, terlihat sangat glamor. Itu malam yang hebat. Ada pesta kebun dan hiburan lainnya, termasuk penari seksi di gelas Martini raksasa," ujar ofisial Liverpool kepada The Sun.

Gerrard menggelar pesta tersebut sebagai perayaan Natal dan tahun baru yang tertunda. Saat sedang menikmati pesta, Gerrard dikagetkan dengan kedatangan dua polisi ke rumahnya.

"Semua orang bersenang-senang dan pesta tetap berlangsung setelah polisi pergi, tapi dengan musik yang sedikit pelan. Masih ada orang di sana hingga 04.30 pagi," ungkap sang ofisial.

Kepolisian Merseyside sendiri membenarkan ada laporan gangguan yang berasal dari rumah Gerrard. "Kami mendapat laporan mengenai suara musik yang keras dari rumah. Polisi patroli berbicara dengan pemilik rumah, yang setuju untuk mengecilkan suara musik," ujar juru bicara kepolisian Merseyside. (umi)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016