Gaston Cetak Gol, Jupe Gemetaran

Julia Perez dan Gaston Castano
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Artis seksi Julia Perez mengaku takut saat menyaksikan pertandingan sepak bola, utamanya di Liga Super Indonesia (ISL). Selain karena ketatnya persaingan tim yang berlaga, Jupe juga dibuat deg-degan oleh penampilan kekasihnya Gaston Castano saat membela Gresik United.

Perasaan ini pun kembali mendera Jupe saat menyaksikan duel Persiram Raja Ampat vs Gresik United, Senin, 16 Januari 2012. Jupe yang hadir di tribun penonton dibuat tegang sepanjang laga. Beruntung, pada lanjutan ISL 2011-12 iniĀ  Gaston berhasil mencetak satu gol bagi GU.

Gaston merobek jala Persiram pada menit ke-11. Jupe langsung melompat kegirangan menyambut gol tersebut. Sayang, Persiram mampu menyamakan kedudukan lewat gol JP Boumsong menit 15.

"Seneng banget dia mencetak gol. Ini, saya masih gemetaran. Rasanya cenat-cenut gitu. Saya selalu takut kalau nonton bola. Selalu gemetaran. Kalau orang, mungkin takutnya kalau melihat yang horor. Tapi saya justru kalau nonton bola," ujar Jupe.

Menurut pelantun lagu Belah Duren itu, menjadi kekasih seorang pesepakbola, mau tidak mau ikut membawanya mencintai sepak bola. Selain rutin menyaksikan pertandingan sepak bola-- terutama saat Gaston berlaga-- Jupe juga terlibat aktif dalam sekolah sepakbola yang dikelola kekasihnya tersebut.

"Bagaimanapun, kemanapun, Jupe akan selalu mendukung. Kalau pas jadwal saya kosong, selalu saya ikut menyaksikan pertandingan. Kalau Gaston lagi libur, biasanya kami juga mengurus sekolah sepakbola. Sepakbola mungkin sudah jadi semacam rutinitas baru," papar Jupe.

Berada jauh dari sisi Gaston yang kini membela Gresik United diakui Jupe bukanlah persoalan yang berat. Selain rutin bertemu tiap bulan dan libur latihan, Jupe juga mendapat fasilitas khusus dari manajemen tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut. Bahkan, kehadiran Jupe di tengah-tengah klub juga disambut hangat seluruh punggawa GU.

"Nggak masalah sih jarang bertemu. Apalagi pihak klub juga sangat memfasilitasi saya, dan menyambut hangat kehadiran saya.jadi kalau nggak tiap bulan, biasanya kalau liburan kami selalu bertemu. Itu sudah cukup mengobati kangen," ujar Jupe.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pelatih anyar Persipura Jayapura, Liestiadi.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit

"Bagaimana sepakbola kita maju kalau wasit kerap blunder," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016