Si Seksi Cheryl Tak Bisa Lupakan Cole

Ashley Cole dan kekasihnya Cheryl Cole
Sumber :
  • www.premierleagueticketsonline.com

VIVAnews - Meski sudah berpisah sejak Februari 2010, namun penyanyi dan model seksi, Cheryl Cole, tidak mampu melupakan mantan suaminya yang juga bek Chelsea, Ashley Cole.

Dengan wajah cantik dan kekayaan melimpah, Cheryl sebenarnya bisa mendapatkan pria manapun yang dia inginkan. Namun, di hati salah satu anggota grup musik Girls Aloud itu hanya ada Ashley Cole. Padahal Cole empat kali selingkuh sejak menikahi Cheryl pada 2006.

Daily Mail, Rabu 18 Januari 2012, mengabarkan Cheryl telah kembali ke pelukan sang mantan suami. Tapi, Cheryl menerapkan syarat yang tidak mudah untuk Cole. Penyanyi 28 tahun itu melarang Cole berhubungan intim dengan wanita lain selama enam bulan, hingga Cheryl berulang tahun, 30 Juni mendatang.

"Apapun yang terjadi, Cheryl menginginkan Ashley. Ia selalu mengirimkan pesan singkat untuk Ashley di pagi hari. Lalu Ashley membalasnya dengan meneleponnya kembali. Mereka sudah bersama sejak sebelum Natal, dan tampaknya mereka akan bertemu kembali di bulan Februari nanti," ujar seorang sumber kepada Daily Mail.

Sumber tersebut menegaskan, saat Cheryl terpukul karena diberhentikan menjadi juri di ajang pencarian bakat, X-Factor, hanya Cole yang mampu menghiburnya. "Ia mengatakan hanya Ashley yang paling mengerti tentang dirinya," lanjut sang sumber.

Tanda-tanda Cheryl tidak bisa lepas dari Cole sudah tampak ketika keduanya tertangkap kamera bermesraan di hari ulang tahun Cheryl, tahun lalu. Cheryl dan Cole menikah pada Juli 2006, sebelum akhirnya berpisah pada Februari 2010. Putusan pengadilan cerai Cheryl dan Cole keluar pada akhir 2010. (adi)

Daftar Atlet Tenar yang Ketahuan Berselingkuh (2)
Peter Crouch mencium Abbey Clancey saat belanja kado Natal

9 Skandal Seks Gila di Dunia Sepakbola (2)

Dari selingkuh dengan adik ipar, sewa banci hingga bercinta di taksi.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2015