Setengah Jam, Rooney Gaet 500 Ribu Teman Baru

Wayne Rooney dalam ilustrasi Harry Potter
Sumber :
  • Spoiler

VIVAbola - Nama besar Wayne Rooney rupanya belum memudar. Hal itu dibuktikan dengan 500 ribu teman baru yang dimiliki Rooney saat akun baru Facebooknya dibuat setengah jam sebelumnya.

Menariknya, dalam akun barunya ini, Rooney menyertakan sebuah video pendek ucapan selamat datang. Dilansir tribal, dalam foto profilnya, Rooney memilih gambar dia saat duduk sambil memegang stick video game.

"Baru kembali dari latihan, sekarang saatnya santai dan bermain game FIFA. Menatap pertandingan Minggu (lawan Arsenal) nanti," tulis status Rooney sebelum akhirnya pertandingan dimenangkan MU dengan skor 2-1.

Jika dikalkulasi dalam hitungan detik, Rooney hanya butuh satu detik untuk mendapatkan 278 teman baru. Pesona pemain yang akrab disapa Wazza ini juga dibuktikan dengan 2,5 juta follower pada akun twitternya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney saat ini menjadi pemain kunci manajer Sir Alex Ferguson untuk mengejar rival sekotanya, Manchester City di klasemen sementara Premier League. Iblis Merah kini masih tertinggal tiga poin dari saudar mudanya itu.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016