Rio Ferdinand Dikecam Pengikutnya di Twitter

Rio Ferdinand di Acara Lelang Amal di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola - Bek Manchester United, Rio Ferdinand dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang terbilang cukup aktif di Twitter. Lewat akun miliknya @RioFerdy5, bek berusia 33 tahun tersebut sering berkicau tentang informasi dan berbagi cerita kepada pengikutnya (followers).

Tapi, Ferdinand sempat dikecam oleh pengikutnya yang berjumlah 1,9 juta usai melakukan promosi di Twitter. Ia mengunduh foto yang memperlihatkan dirinya sedang makan coklat "Snickers".

"Anda tidak menjadi diri Anda sendiri ketika lapar," tulis Ferdinand di akun Twitter miliknya.

Tidak lama kemudian, ratusan pengikutnya mengkritik cara yang dilakukan Ferdinand untuk mempromosikan coklat yang cukup terkenal di Inggris itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Salah satu pengikutnya membalas tweet Ferdinand dengan sindiran. "Apakah kamu sedang kekurangan uang?"

Ada juga yang protes karena mereka mengikuti Ferdinand di Twitter berharap bisa mendapatkan informasi atau foto pemain yang pernah berkunjung ke Jakarta ini saat latihan.

Tapi, Ferdinand tidak membalas sindirian itu. Ia malah mengomentari pertandingan antara Juventus melawan AS Roma dan memuji kapten Juventus, Alessandro Del Piero.

Pihak "Snickers" masih belum berkomentar apakah benar mereka membayar Ferdinand untuk melakukan promosi di Twitter. Selain Ferdinand, penyanyi Cheryl Lloyd dan legenda kriket Inggris, Ian Botham juga mengunduh foto mereka di Twitter ketika sedang makan coklat itu. (eh)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016