Mesranya Lineker dan Danielle saat Liga Libur

Gary Lineker dan Danielle Bux
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Mantan legenda sepakbola Inggris Gary Lineker dan istrinya, Danielle Bux, menikmati malam minggu mereka tanpa pertandingan Premier League dengan makan malam bersama. Lineker yang sejak pensiun adalah presenter untuk acara 'Match Of The Day' - sebuah acara yang menyiarkan cuplikan pertandingan Premier League.

Ketika Premier League di hari Sabtu dan Minggu lalu libur karena digantikan oleh ajang FA Cup, Lineker bisa dengan bebas pergi keluar makan malam dengan sang istri. Sebuah momen yang jarang bagi mereka.

Pasangan ini kedapatan menikmati kencan di kawasan Mayfair, London, Inggris. Kawasan itu memang dikenal sebagai tempat para selebriti berkumpul.

Meski dibuntuti oleh paparazzi tapi mereka tidak terganggu, Danielle justru memanfaatkan situasi ini dengan memamerkan baju yang putih  dan bermotif awan biru langit dengan sepatu berwarna senada.

Selama karirnya di sepakbola, Lineker sampai saat ini tercatat sebagai pemain Inggris yang mencetak gol paling banyak di ajang Piala Dunia dengan perolehan 10 gol.

Lineker dan Danielle sudah menikah sejak tahun 2009, tapi pernikahan mereka belum dikaruniai anak.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016