Pemain MU Siap Traktir Makan Gibson

Darron Gibson
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Ucapan selamat tak berhenti mengalir di ponsel Darron Gibson, gelandang Everton yang menjadi penentu kemenangan atas Manchester City. Pemberi ucapan itu tak lain mantan rekan-rekannya di Manchester United.

Gol semata wayang Gibson sejak meninggalkan MU ini memastikan kemenangan Everton atas City 1-0 di Goodison Park, kemarin. MU paling senang dengan hasil ini karena berhasil menyamai perolehan poin City, 54. Seusai MU mengalahkan Stoke City 2-0, para pemain MU pun ramai-ramai memberikan selamat kepada Gibson.

"Kita harus mentraktir makan Darron," kata bek MU, Rio Ferdinand di akun twitter miliknya.

Striker Setan Merah, Wayne Rooney pun menambahkan: "Yaaaaaa Gibbo. Kami sangat mencintaimu."

Gibson yang ditransfer Everton dengan nilai £500.000 pada Januari lalu pun menyambut dengan baik ucapan selamat itu. Juga ajakan makan Ferdinand cs. "Saya tahu, ponsel saya akan penuh dengan pesan dari para pemain MU. Saya masih terus menjalin kontak dengan mereka."

Gelandang 24 tahun ini mengaku sangat senang menciptakan gol bagi klub barunya itu. Apalagi, pada laga debutnya di Premier League, Everton hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Blackburn Rovers.

"Kini, saya pemain Everton. Saya bukan hanya bahagia setelah mencetak gol ke gawang City. Lebih karena kami bisa meraih tiga poin pada laga ini," lanjut Gibson.

Belum ada kabar rencana para pemain MU mentraktir Gibson kapan akan direalisasikan. Yang jelas, Gibson dan mantan rekan-rekannya itu kini sama-sama senang. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016