Cedera, Wilshere Liburan Tanpa Pasangan

Lauren Neal
Sumber :
  • talkSport

VIVAbola - Setelah diperkirakan absen di sisa musim kompetisi Premier League 2011-2012, gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere memutuskan untuk berlibur dengan sang buah hati, Archie Wilshere yang lahir pada September 2011.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tapi, sepertinya Wilshere tidak ditemani pasangan yang juga ibu dari Archie, Lauren Neal tanpa alasan yang jelas. Seperti dilansir Daily Mail, pemain kelahiran Stevenage, Inggris ini justru mengunduh foto dirinya bersama Archie di akun Twitter miliknya.

"Aku dan Archie sedang bergaya, siapa yang paling tampan di antara kami?" canda Wilshere.

Sambil berlibur, tak lupa Wilshere memulihkan cedera pergelangan kakinya di tempat yang lebih hangat dari Colney, markas latihan Arsenal. Pria 20 tahun ini memilih untuk berlibur di pantai. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere

Karena itu, Wilshere juga membawa serta alat pemulihan cederanya, Exogen Machine. Alat kecil dengan teknologi ultrasound itu mampu membantu pemulihan retak tulang. Ia berharap dengan cuaca yang lebih hangat akan mempercepat pemulihan cedera agar bisa memperkuat Inggris di Euro 2012 yang berlangsung di Ukraina dan Polandia pada 8 Juni-1 Juli 2012.

Uniknya, posisi Wilshere di Timnas The Three Lions terancam oleh rekan setimnya sendiri, Alex Oxlade-Chamberlain yang tampil cemerlang bersama Arsenal di musim ini. Bahkan, manajer Arsenal, Arsene Wenger juga ikut mendukung Chamberlain untuk ambil bagian di Euro 2012.

Bukan tidak mungkin, Fabio Capello, manajer timnas Inggris nantinya akan lebih memilih Chamberlain ketimbang Wilshire yang masih harus

berjuang memulihkan cederanya. Sebenarnya, Wilshere sudah bisa berlatih penuh pada awal Februari lalu. Tapi, ia justru kembali mengalami cedera di awal pekan ini ketika latihan ringan dan membuat jadwal pemulihannya harus mundur.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016