'Harry Potter' Ingin Tangani Timnas Inggris

Harry Potter.
Sumber :
  • Reuters/Warner Bros. Pictures

VIVAbola - Gerah dengan kondisi timnas Inggris yang ditinggal manajernya jelang perhelatan Euro 2012 di Ukraina dan Polandia pada 8 Juni-1 Juli mendatang, pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe secara spontan menyatakan kesediaannya untuk mengisi posisi prestisius itu.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Radcliffe yang besar di Fulham, memang dikenal sebagai pendukung klub Premier League yang bermarkas di Craven Cottage tersebut, meski dia tidak fanatik seperti kebanyakan orang.

Namun, sebagai pencinta sepakbola di negeri Ratu Elizabeth, tentu saja Radcliffe tidak mau ketinggalan menyoroti permasalahan yang mendera skuad The Three Lions.

Dan untuk menyelesaikan masalah tersebut, Radcliffe menawarkan sebuah solusi. Ya, dia mengaku bersedia jika diminta oleh FA mengisi kursi juru ramu taktik tim Union Jack.

"Jika mereka menawarkan jabatan itu kepada saya. Tentu saja saya akan mengatakan 'ya'," ujarnya seperti dilansir The Sun, 11 Februari 2012.

"Saya tidak tahu banyak tentang taktik sepakbola. Tap, saya bisa belajar," tambahnya lagi.

Inggris saat ini masih tanpa manajer usai Capello meletakkan jabatannya pada Rabu, 8 Februari 2012 lalu. Don Fabio, mengundurkan diri karena ia merasa FA telah bertindak di luar wewenang, yaitu mencopot ban kapten John Terry terkait kasus rasisme.

Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016

Mantan pembesut Juventus dan AC Milan itu merasa hanya dirinya yang paling berhak atas pencopotan ban kapten Terry. Terlebih JT, panggilan Terry, juga belum dinyatakan bersalah oleh pengadilan karena sidangnya sendiri baru akan bergulir setelah Juli nanti, perlehatan Euro 2012.

Ketua FA David Bernstein untuk sementara menunjuk Stuart Pearce selaku manajer timnas U-21 Inggris sebagai caretaker. Timns Inggris sendiri segera melakoni laga persahabatan melawan timnas Belanda pada 29 Februari 2012. (umi)

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016