Harper Seven Beckham Mulai Bisa Bergaya

Harper Seven & David Beckham
Sumber :
  • celebuzz

VIVAbola - Dilahirkan dari ayah seorang megabintang sepakbola dan ibu yang penyanyi dan model, Harper Seven Beckham tampaknya mewarisi bakat orangtuanya. Putri David Beckham ini mulai genit dan bisa bergaya di depan kamera.

Seperti biasa, di mana pun Beckham berada pasti dikerubuti juru kamera dan wartawan. Tak terkecuali dalam sebuah kesempatan di Amerika Serikat.

Pada Minggu 12 Februari 2012, Beckham membawa putrinya Harper Seven jalan-jalan. Juru kamera pun mulai datang dan coba mengabadikan gambar ayah-anak itu begitu turun dari mobil mewahnya.

Bukannya rewel atau takut 'diserbu' banyak orang, Harper yang baru berusia 7 bulan langsung bereaksi saat juru kamera menjepretnya. Ia mendadak tertawa seolah-olah tahu kamera itu diarahkan kepadanya.

Bahkan, Harper lalu mengeluarkan lidah sambil memejamkan mata. Seolah-olah disuruh bergaya bak anak kecil yang bertingkah menggemaskan.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang

Harper Seven & David Beckham
Harper saat itu sedang berada dalam gendongan sang ayah. Beckham pun hanya tersenyum melihat kelakuan putrinya itu.

Saat itu, Beckham memang membawa putri semata wayangnya itu untuk makan siang. Di sebuah restoran di kawasan Soho, New York, ibu Harper, Victoria sudah menunggu. 

Victoria baru saja tampil dalam acara Fashion Week di New York. Tentu, pasangan Beckham dan Victoria sangat senang jika putrinya itu mewarisi bakat mereka kelak. (adi)

David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015