Pose Seksi Bacary Sagna dan Istri

Bacary Sagna dan istri, Ludivine
Sumber :
  • Twitter @ludivinesagna

VIVAbola - Bek kanan Arsenal Bacary Sagna tampil seksi bersama sang istri, Ludivine. Tanpa balutan sehelai benang pun, pasangan asal Prancis itu berpose mesra dalam sebuah foto.

Gambar tersebut hanya menampilkan setengah badan Sagna dan Ludivine. Sang istri, yang berdiri di sisi kanan, memeluk dan meletakkan tangan kanannya ke dada bek berambut gimbal itu.

Foto itu terpampang sebagai foto profil Ludivine di akun Twitter pribadinya, @ludiviniesagna. Tak hanya di depan kamera, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini memang kerap berbagi kemesraan via media sosial. Terutama Ludivine yang hobi menyapa Sagna dengan sebutan ‘baby’.

Hari ini, Selasa 14 Februari 2012, tepat perayaan hari Valentine, Sagna genap menginjak 29 tahun. Ludivine pun begitu antusias mengingatkan hari bahagia itu kepada para penggemar bek bernomor punggung 3 tersebut via Twitter.

“Hey hey hey, besok (Selasa) ulang tahun @Sagnaofficial di hari St. Valentine. Itu lah alasan kenapa kamu adalah suami terbaik,” tulis wanita yang berprofesi sebagai model tersebut, Senin kemarin waktu setempat.

Sagna mengawali karier profesionalnya bersama Auxerre, klub Prancis yang berbasis di kampung halaman Ludivine, pada 2004. Tiga tahun kemudian, bek kelahiran Sens itu hijrah ke London, Inggris, untuk bergabung dengan Arsenal. Hingga saat ini, Sagna sudah tampil lebih dari 150 pertandingan bersama The Gunners di semua kompetisi. (adi)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016