Biang Ricuh Anfield, Jomblo di Hari Valentine

Shanks, kucing yang mengganggu laga Liverpool vs Spurs
Sumber :

VIVAbola - Seekor kucing yang membuat ricuh Stadion Anfield saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur, pada 6 Januari 2012, menyisakan kisah menarik. Kini, ia diberi nama Shanks.

Kala itu, si kucing tak bertuan tiba-tiba muncul ke tengah lapangan saat laga memasuki menit 11, sontak mengundang gemuruh ribuan Liverpudlian. Manajer legendaris Liverpool Bill Shankly dengan sigap berlari untuk menangkap kucing berbulu hitam dan putih itu. Tak heran jika kini ia diberi nama Shanks.

Setelah insiden menghebohkan itu, video rekaman ulah Shanks langsung beredar via YouTube. Sebuah akun Twitter juga dibuat oleh seorang penggemar dan menarik lebih dari 50 ribu pengikut (follower).

Shanks sempat diamankan di pusat penyelamatan hewan kota Merseyside. Kini, ia menghuni sebuah pusat badan amal di Freshfield. Katherine Gibbs, salah seorang petugas penyedia makanan di ‘panti asuhan’ hewan tersebut, berbagi pengalaman selama merawat Shanks yang terluka di bagian wajahnya.

“Dia bukan kucing agresif dan kami pikir, dia kucing laki-laki yang seperti wanita. Lukanya pasti karena berkelahi dengan kucing laki-laki lain. Dia sedikit pendiam dan pemalu saat kami membawanya ke sini. Tapi saat ini, dia sudah mulai cerdas,” ujar Katherine seperti dikutip dari The Sun, Selasa 14 Februari 2012.

Meski banyak penyayang binatang yang tertarik mengadopsi, nyatanya Shanks belum juga bertuan. Di hari Valentine ini, ia masih merindukan kasih sayang dari keluarga yang berniat memeliharanya.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016