Gara-gara Kaos Messi, Dua Pemain Adu Mulut

Pemain Barcelona Lionel Messia Saat Berhadapan Dengan Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/ Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Kejadian lucu terjadi saat Barcelona menekuk tuan rumah Bayer Leverkusen di leg 1 babak 16 Champions League, Rabu kemarin. Dua pemain Leverkusen, Michal Kadlec dan Manuel Friedrich berebut kaos bintang Barcelona, Lionel Messi.

Bahkan dua pemain Leverkusen ini sempat adu mulut di lorong menuju kamar ganti saat babak pertama usai. Kadlec tampak tak terima saat Friedrich lebih dulu berlari menempel Messi dan berhasil mendapatkan kostum sang bintang. Kadlec akhirnya mendapatkan kaos Messi di akhir pertandingan.

Kejadian ini langsung menjadi sorotan media-media di Jerman. Tindakan dua pilar Leverkusen ini menuai kritikan karena dianggap memalukan dan tak pantas. Gerah dengan pemberitaan, Direktur olahraga Leverkusen, Rudi Voller angkat bicara.

Voller berani menjamin jika kostum Barcelona milik Messi akan dilelang dua pemainnya itu. Ia juga menjanjikan tidak akan mentolerir tindakan serupa kembali terjadi saat Leverkusen giliran tandang ke markas Barcelona, Camp Nou, 7 Maret mendatang.

"Saya dapat menjamin bahwa Kadlec dan Friedrich akan melelang kaos Messi mereka untuk tujuan baik. Apa yang mereka lakukan memang sedikit berlebihan," kata Voller kepada Bild.

"Saya belum berbicara dengan mereka, tapi saya akan melakukan tindakan tegas jika hal itu terulang," lanjut legenda sepakbola Jerman itu.

Tindakan dua pemain Leverkusen ini memang pantas membuat media Jerman geram. Terlebih dengan hasil mengecewakan Leverkusen yang harus takluk dengan skor telak 1-3. Hasil ini tentu membuat perjuangan Leverkusen lolos ke babak 8 besar sangat sulit.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016