Maradona Naik Jet ke Ulang Tahun Sang Cucu

Diego Maradona & Sergio Aguero
Sumber :
  • daylife

VIVAbola - Jarak yang jauh antara Uni Emirat Arab dan Manchester, Inggris tak menghalangi legenda Argentina, Diego Armando Maradona untuk memberikan perhatian kepada cucu semata wayangnya, Benjamin Aguero Maradona. Apalagi, Benjamin sedang berulang tahun.

Akhir pekan lalu, tepatnya pada Minggu 19 Februari 2012, cucu Maradona dari pernikahan putrinya, Giannina dengan striker Manchester City, Sergio Aguero merayakan ulang tahun ke-2. Menurut The Sun, Aguero menggelar pesta ulang tahun Benjamin di arena bermain anak-anak di kawasan Handforth, Manchester. Maradona yang kini menukangi klub Al Wasl pun langsung terbang dengan jet khusus ke Manchester.

"Sergio dan Giannina sudah memesan tempat untuk pesta ulang tahun anaknya. Tapi, karyawan di sini tidak tahu jika Maradona juga akan datang. Maradona terlihat sangat gembira dan bermain dengan anak-anak di sana. Aneh rasanya melihat salah satu pemain terbaik dunia bermain bola dengan anak-anak," ungkap sebuah sumber The Sun.

Setelah acara ulang tahun selesai, Maradona tidak langsung pulang ke Uni Emirat Arab. Tapi, ia juga menyempatkan waktu bermain tenis dengan menantu kesayangannya itu di klub David Lloyd di kawasan Cheadle, Manchester.

Aguero menikah dengan Giannina pada 2009. Ia juga pernah dilatih oleh Sang Mertua di Piala Dunia 2010. Ya, sebelum mencari peruntungan di Dubai, Maradona lebih dulu menjabat sebagai pelatih tim nasional Argentina dari 2008 hingga kontraknya habis usai Piala Dunia 2010.

Sedangkan Aguero sejak musim ini berlabuh di Manchester City. Sebelumnya, ia bermain untuk klub Spanyol, Atletico Madrid selama 5 tahun. (umi)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016